Blogger Tutorial | Free Template | Download Software

Blogger Tutorial | Free Template | Download Software


BBX Sistem Operasi Blackberry Terbaru

Posted: 17 Nov 2011 08:46 AM PST

BBX Sistem Operasi Blackberry Terbaru - RIM atau Research in Motion memperkenalkan sistem operasi (OS) terbarunya, BBX. OS berbasis QNX ini dipersiapkan RIM sebagai senjata melawan Google dan Apple. Sistem Operasi BBX mengadopsi kode sumber yang sama ditemukan pada BlackBerry OS 6 dan OS 7, HTML5 aplikasi yang bekerja normal pada BBX.
BBX yang baru diperkenalkan pada perhelatan BlackBerry DevCon Americas 2011, disebut sebagai platform generasi terbaru yang diperuntukkan bagi smartphone dan tablet BlackBerry. Platform ini mengombinasikan hal terbaik dari BlackBerry dan QNX serta dirancang untuk memungkinkan pengalaman mobile real-time yang powerful. Ini dikatakan RIM akan membedakan produk dan layanan BlackBerry.

Selain mendukung layanan cloud BlackBerry, BBX juga akan mendukung berbagai aplikasi yang dikembangkan menggunakan perangkat apapun yang kini tersedia bagi BlackBerry PlayBook. Antara lain termasuk Native SDK, Adobe AIR/Flash dan WebWorks/HTML5, juga BlackBerry Runtime untuk Android Apps di tablet dan smartphone berbasis BBX yang akan dirilis nanti.

RIM juga membuatnya agar mendukung bagi para native developer. Disebutkan President dan Co-CEO RIM Mike Lazaridis, dengan hampir lima juta aplikasi BlackBerry diunduh setiap harinya, konsumen RIM menjadikan BlackBerry sebagai salah satu platform paling menguntungkan bagi developer.

BBX juga akan meliputi BlackBerry Cascades UI Framework terbaru untuk grafis yang lebih canggih dan menghadirkan kemampuan 'Super App' guna memungkinkan kemampuan seperti integrasi yang lebih dalam di antara aplikasi, layanan Push, BlackBerry Messenger dan masih banyak lagi.

RIM bertaruh generasi baru BBX ini memungkinkannya bersaing dengan Apple dan Google. Seperti diketahui, keduanya telah melahap potongan besar 'kue' di pangsa pasar perangkat mobile bahkan mengancam BlackBerry.

Sampai sebelum perangkat BBX belum sampai ke pasar, RIM masih bergantung pada senjata lamanya, yakni sederet smartphone BlackBerry OS 7 terbaru untuk mempertahankan pangsa pasarnya.

Cara Delete Permanent Account Facebook Anda

Posted: 16 Nov 2011 10:04 PM PST

Cara Delete atau Menghapus Permanent Account Facebook Anda. Anda mungkin sudah bosan dengan aktivitas dan berselancar di facebook dan ingin menonaktifkannya? Caranya mudah, tapi anda harus menanggung resiko karena tidak bisa menggunakan akun anda lagi.
Sebelum Delete Permanent Account Facebook Anda, sebaiknya pikirkan dulu apakah anda benar-benar ingin menghapusnya dan tidak akan menggunakannya lagi. Jika anda ingin menghapus atau Delete Permanent Account Facebook Anda bisa mengklik link ini untuk menghapus facebook anda.
Cara Delete Permanent Account Facebook
Klik untuk memperbesar gambar Cara Delete Permanent Account Facebook Anda
Tips lain untuk facebook seperti Cara Menghapus Virus Chat Facebook, Mengubah Tampilan Facebook Timeline maupun Kata Lucu Facebook bisa anda dapatkan juga di blog ini. Semoga tips Cara Delete Permanent Account Facebook tersebut bermanfaat untuk anda.

Cara Membuat Email dengan Domain Googlemail.com

Posted: 16 Nov 2011 08:54 PM PST

Tips Cara Membuat Email dengan Domain Googlemail.com - Email @yahoo.com, @gmail.com, @hotmail.com atau yang lain pasti sudah tidak asing lagi bagi anda dan sudah banyak sekali yang memilikinya. Namun bagaimana jika email anda berakhiran dengan @googlemail.com? Nah, kali ini saya mau berbagi tips cara Cara Membuat Email dengan Domain Googlemail.com.

Di Indonesia, kita tidak bisa membuat dengan domain tersebut. Domain Googlemail.com hanya bisa didapatkan di beberapa negara seperti Inggris misalnya karena domain Gmail sudah digunakan oleh company lain sebelum Google merilis domain Gmail. Sebenarnya dengan sedikit trik Anda yang tinggal di wilayah Indonesia bisa mempunyai email dengan domain Googlemail.com. Mau tahu triknya? Yuk simak tips dibawah ini:

Cara Membuat Email dengan Domain Googlemail.com
  1. Masuk ke www.gmail.com seperti biasa Anda hendak login ataupun create an account di gmail untuk membuat account baru
  2. Pilih "New to Gmail? create an account"
  3. Setelah masuk, Anda akan disuruh memasukan data-data seperti first name, last name dan lain-lain. Sebelum di isi, tambahkan kode ' &gd=1 '  di akhir URL.
Seperti contoh:
Sebelum diubah link URLnya maka akan tertulis seperti ini:

Setelah ditambah kode maka akan menjadi:

Lihat kode terakhir dibelakangnya yang sudah ditambahkan. Lalu tekan enter.
4. Tampilan tidak akan berubah, tetapi coba lihat pada kolom "Desired login email" domain pun telah berubah menjadi @googlemail.com. Lalu lanjutkan pengisian data-data seperti biasa hingga selesai. Semoga tipsnya bermanfaat. Sumber: jeruknipis.com

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment