789

789


Download Angry Birds v1.6.2, Angry Birds Rio v1.2.2 & Angry Birds Chrome

Posted: 07 Aug 2011 10:58 PM PDT

Siapa yang tidak tahu dengan game seru satu ini. Angry Birds memang merupakan salah satu game lucu dan unik namun tidak mudah untuk menaklukannya. sehingga baik anak-anak maupun orang dewasa ikut penasaran dan menyukai game tersebut dan ingin memainkannya hingga akhir. Suara unik si Babi mungkin salah satu daya tarik yang kadang disaat kita bermain kita juga dapat tertawa lucu.

Untuk itu kali ini saya ingin berbagi tentang game ini.. Disini saya sediakan 3 game Angry Birds yang semuanya sangat menarik. Silahkan mencobanya ^_^

Download Angry Birds Rio v.1.2.2


Terinspirasi dari film animasi Rio saya rasa, angry birds pun mengeluarkan versi sekuelnya yaitu Angry Birds Rio. Kamu sudah pernah nonton film RIO kan ?? jika belum sebaiknya kamu download dulu filmnya di RIO 2011 MOVIE. Sekilas tentang cerita RIO dimana “Blue” (seeokor burung beo biru pejantan) ikut dalam program pelestarian habitatnya ke brazil. Ia pun bertemu dengan burung Beo Biru lainnya. Suatu ketika Blue terpisah dari orang yang telah merawatnya dari kecil dan terikat dengan burung beo lainnya. mereka pun merencanakan untuk melepasakan borgol dan kembali ke tempat masing-masing. Namun dalam perjalanan mereka dihadang oleh sekelompok monyet yang ingin menangkap mereka. Dari sedikit cerita tersebut menjelasakan mengapa pada Angry Birds Rio misi mereka yaitu melepaskan burung-burung lain dan pada level berikutnya yaitu mengusir monyet. Penasaran dengan gamenya ?? silahkan kamu download melalui link dibawah ini.

Download Angry Birds Rio v1.2.2

 

 

Download Angry Birds v1.6.2


Untuk yang satu ini tidak perlu dijelaskan lagi kenapa burung-burung tersebut memburu babi-babi karena sebelum game dimulai sudah terdapat sinopsis ceritanya :) Menurut saya, Angry Birds ini lebih seru dibandingkan dengan Angry Birds Rio karena efek suara sang babi yang selalu membuat saya tertawa dan kesal jika si Babi tidak kena pukul. Untuk memainkannya silahkan download programnya melalui link dibawah ini

Download Angry Birds v.1.6.2

 

 

Bermain Angry Birds di Google Chrome


Bagi yang sudah bermain Angry Birds di Komputer, Iphone, ataupun Android pasti sangat menyenangi permainan ini, dan kali ini permainan Angry Birds sudah dapat dimainkan langsung dari web browser Google Chrome dan disediakan secara gratis di Chrome Web Store.

Angry Birds di Chrome merupakan sebuah applikasi WebApps yang dibangun menggunakan teknologi WebGL dan memakai fitur local-caching sehingga dapat dimainkan secara offline tanpa terhubung dengan internet. kelebihan lainnya Game ini memiliki 70 level (63 level standart + 7 level tambahan) dan memiliki permainan level yang sama persis dengan yang ada di komputer, iPhone ataupun Android. Dapat dimainkan di semua sistem operasi baik itu Windows, Ubuntu, ataupun Mac selama menggunakan Chrome sebagai browsernya.

Syarat utama untuk bermain game ini tentu harus menggunakan browser chrome. bagi yang belum menginstallnya silahkan download melalui link dibawah ini.

Download Google Chrome 14.0.835.18 Installer – Update 05 Agustus 2011

Dan jika Chrome sudah terinstall silahkan kunjungi link dibawah ini lalu klik “Pasang”

Ekstensi Angry Birds untuk Google Chrome

Setelah ekstensi terpasang.. sekarang kunjungi http://chrome.angrybirds.com/ untuk memainkannya.. Dan satu lagi Angry Birds Chrome gratiss jadi tidak perlu takut akan terkena lisensi :)
selamat Bermain ^_^


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment