Garansi Carrefour Mengecewakan Lagi

Hati-hati membeli barang elektronik dari carrefour, garansinya mengecewakan suka susah dan tidak efektif. Bahkan garansi toko carrefour hanya satu minggu, selebihnya mereka lepas tangan terhadap kerusakan barang. Harus nyari counter resmi yang kadang susah dan jauh malahan tidak tau tempatnya dimana, sampe-sampe harus diikhlaskan sampe jadi barang rongsokan. contoh barang yang pernah ane denger dari temen seperti vcd player, senter, mesin cuci dan mungkin masih banyak yang lain. Yang lebih males lagi waktu ane beli laptop, katanya gak ada garansi toko jadi harus ke counter resmi merk laptopnya... mana jauh banget dari tangerang... malesss banget pokoknya deh... udah gitu dihubungi callcenternya ternyata bukanya cuma officehour aja. Kan kita-kita sibuk kerja, ya gak bro???  sampe laptop ane hampir satu bulan gak normal dipakenya... bener-bener deh. silahkan lihat gambar dibawah ini...

ini adalah gambar/foto kwitansi ane untuk pembelian di carrefour 
tertuliskan tidak ada garansi toko pada lingkaran merah.

Ternyata kalo melakukan pencarian internet tentang garansi carrefour memang banyak yang mengecewakan kaya di detik.com, okezone.com dll.

Solusinya: kalo menurut inyong, mending jangan beli elektronik di carrefour apalagi yang mahal-mahal... wuih pasti kecewa deh. mending beli di toko elektronik yang terkenal, kaya di harco, mangga dua, glodok... jelas kalo ada keluhan telepon ke tokonya garansi ke tokonya langsung dilayani sabtu minggu juga buka lagi. mereka juga menjaga pelayanan karena langsung berhadapan ama pelanggannya... tapi semua terserah anda mo pilih mana... ok bro...

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment