Reynaldo Blog

Reynaldo Blog


Download iPadian Simulator iPad untuk Windows

Posted: 03 Dec 2011 08:30 PM PST

Ingin mencoba dan mengalami nuansa iPad pada komputer Windows Anda? Gunakanlah iPadian, sebuah simulator iPad gratis untuk Windows.

Sebelumnya kita telah berbagi artikel tentang menjalankan aplikasi android di windows, yang memungkinkan kita menjalankan aplikasi android di komputer windows kita, iPadian memungkinkan kita menjalankan aplikasi iPad di komputer windowd kita.

iPadian adalah program gratis yang berdiri sendiri yang tidak mengubah pengaturan di desktop windows kita, ia hanya membuka layar yang identik dengan aplikasi layar di iPad, berurusan dengan file dan program desktop windows kita.

Datang dengan kustom toko aplikasi, dengan beberapa aplikasi pra-install ekstra, dukungan modus layar penuh dan akses ke sumber informasi gratis untuk mendengarkan musik, menonton video, surfing internet, chatting, menjalankan facebook dan banyak lagi.

iPadian adalah aplikasi portabel yang tidak memerlukan proses instalasi, kita hanya perlu mendownload file nya, ekstrak file nya, kemudian jalankan file iPadian.exe, kemudian alternatif Desktop akan dibuka, browser dan akses ke facebook disebelah kiri, aplikasi di sebelah kanan, dan sebuah bar dibagian bawah.

Emulator ini tidaklah dapat sepenuhnya mirip2 dengan iPad, tapi iPadian ini adalah program yang menurut saya sangat bagus, silahkan dicoba sendiri.

Download iPadian dari Google Code DisiniArtikel yang Mirip:


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment