Reynaldo Blog

Reynaldo Blog


Cheat game windows Solitaire, Spider Solitaire, FreeCell, Minesweeper, Mahjong, Chess, Hearts dan Purble Place

Posted: 17 Dec 2011 07:55 AM PST

Hampir semua teman2 pengguna windows tentunya sudah memainkan games bawaan windows seperti : Solitaire, Spider Solitaire, FreeCell, Minesweeper, Mahjong, Chess, Hearts dan Purble Place, dulu waktu kita memainkan game Freecell agar langsung menang cukup dengan menekan tombol “Crtl+Shift+F10″ dan “Alt+Shift+2″ untuk langsung menang di game Solitare.

Kali ini kita akan berbagi trik untuk dapat menang, kalah, mengaktifkan mode autoplay, dan melakukan banyak hal lagi dengan menampilkan menu rahasia pada games bawaan windows 7 dan vista. Menu yang tersembunyi ini adalah menu “Debug”, menu ini digunakan oleh pengembang game untuk memeriksa fungsi game, kita dapat cepat menang, kalah, mengaktifkan mode autoplay dan dapat melakukan banyak hal lagi dalam permainan menggunakan menu rahasia. Dan coba tebak apa? Kita dapat menggunakan menu rahasia untuk cheat di semua game.

Untuk mengaktifkan menu Rahasia ini, kita dapat mengedit file .MUI yang terkait dengan masing2 game bawaan windows, dengan menggunaka program Resource Hacker. Disamping file utama pogram Game yang berupa file .exe juga terdapat file pendukung yaitu file .MUI yang digunakan untuk menampilkan menu, kotak dialog, pesan teks, dll dalam permainan.

Letak masing2 file .mui untuk masing2 game bawaan windows:

Solitaire: C:\Program Files\Microsoft Games\Solitaire\en-US\Solitaire.exe.mui
Spider Solitaire: C:\Program Files\Microsoft Games\SpiderSolitaire\en-US\SpiderSolitaire.exe.mui
FreeCell: C:\Program Files\Microsoft Games\FreeCell\en-US\FreeCell.exe.mui
Minesweeper: C:\Program Files\Microsoft Games\Minesweeper\en-US\Minesweeper.exe.mui
Hearts: C:\Program Files\Microsoft Games\Hearts\en-US\Hearts.exe.mui
Mahjong: C:\Program Files\Microsoft Games\Mahjong\en-US\Mahjong.exe.mui
Chess: C:\Program Files\Microsoft Games\Chess\en-US\Chess.exe.mui
Purble Place: C:\Program Files\Microsoft Games\Purble Place\en-US\PurblePlace.exe.mui

Jadi kalo ingin menampilkan menu “debug” yang tersembunyi, yang perlu kita lakukan ialang mengedit file Solitaire.exe.mui untuk game Solitaire dengan program Resource hacker. Namun cara mengedit dan memunculkan menu ini tidak akan kita bahas, karena sudah tersedia file nya yang dapat kita download (diakhir artikel). Caranya yaitu ganti file .mui untuk masing2 game dengan file yang telah didownload, masing2 tersedia untuk windows 7 dan windows vista.

Silahkan Didownload file .mui DisiniArtikel yang Mirip:


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment