Reynaldo Blog

Reynaldo Blog


Download Tema Natal untuk Windows 7

Posted: 08 Dec 2011 06:15 PM PST

Microsoft telah merilis dua tema natal yang indah untuk windows 7. Dan jika Anda sedang mencari tema natal baru untuk windows 7, Anda datang ketempat yang tepat, microsoft baru saja merilis dua paket tema baru “ever-green” untuk windows 7 yang dapat menghiasi Desktop windows kita, dari tahun ke tahun, dan membantu kita menyesuaikan windows.

Tema Natal Untuk Windows 7

Paket pertama disebut “Decking the Halls theme” untuk Windows 7.

Fa-la-la-la-la! musim ini untuk menjadi gembira, bergabung paduan suara, dan mengenakan pakaian Anda yang paling meriah. Dan jangan lupa untuk menghias PC Anda dengan ornamen warna-warni, pita emas, dan lilin untuk kali ini menggembirakan dengan men-download tema bebas Windows 7 liburan ini untuk desktop Anda.

Tema ini sebesar 9,39 MB berisi 12 wallpaper mengagumkan yang menggambarkan semua ornamen, pita emas, lilin dan banyak lagi, dapat Anda gunakan untuk mendekorasi ruang komputer Anda selama Natal.

Tema Natal lainnya disebut “Decorating the Trees theme”

Membawa catatan menghibur liburan ke hutan dan taman, ornamen-ornamen meriah mencerahkan musim dingin pohon ‘jubah salju dan es. Download tema gratis Windows 7 ini untuk menghias desktop Anda untuk musim ini.

Tema ini sebesar 8.53MB berisi 9 wallpaper resolusi tinggi yang menggambarkan semua pernak-pernik warna yang dapat digunakan untuk mendekorasi Pohon Natal Anda.

Dan jika hanya ingin menggunakan wallpapernya saja, dapat ditemukan pada folder berikut:

C:\Users\namaUser\AppData\Local\Microsoft\Windows\Themes\

Download Tema Natal Decking the Halls untuk Windows 7.
Download Tema Natal Decorating the Trees untuk Windows 7.

Artikel yang Mirip:


Download antivirus untuk ponsel android

Posted: 08 Dec 2011 05:07 PM PST

Bagi yang memakai ponsel android dan sedang mencari antivirus untuk hape nya. Download dan install Avast Mobile Security Beta untuk Ponsel Android, walaupun ini adalah versi beta namun kandidat final akan segera dirilis, antivirus fitur penuh dan sekuriti anti-pencurian untuk ponsel android kita.

Melindungi data pribadi kita dengan scan virus secara otomatis dan peringatan URL yang terinfeksi. Menghentikan Hacker dengan menambahkan firewall (rooted phones), fitur anti pencurian dengan perintah remote SMS yang berguna untuk: Menghapus history, Mengunci Ponsel, aktivasi sirene, Pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak lagi tool yang berguna. Aplikasi kita tak terlihat dan tersembunyi, sehingga sangat sulit bagi pencuri untuk menemukannya apalagi menonaktifkannya. Bagian anti-pencurian dari Avast mobile security telah direkomendasikan oleh para ahli industri terkemuka termasuk T-Mobile, N-TV, AndroidPIT, dan Android Police.

Antivirus ini kompatibel dengan semua versi android populer termasuk versi: 2.1.x, 2.2.x dan 2.3.x Tapi itu telah diuji pada sejumlah tablet sehingga mungkin memiliki beberapa kesalahan saat berjalan di android 3.0.

Anda dapat mendowloadnya di Android MarketArtikel yang Mirip:


Cara hapus dan menambah user account menggunakan Command Prompt

Posted: 08 Dec 2011 01:17 AM PST

Pernah ketemu masalah ketika hendak menambah atau menghapus nama pengguna (user account) di control panel windows? dan pengen tahu cara menghapus/menambah akun pengguna dengan memakai Command Prompt? Silahkan Simak ulasan berikut ini:

Cara membuat akun user baru di windows 8 cukup mudah, hanya membuka Metro control panel, kemudian ke “Users” dan klik tombol “add user”, kita tidak bisa membuat akun baru menggunakan control panel lama, ketika kita mengklik opsi menambah akun baru di control panel lama ia akan membawa kita ke Metro Control panel, jadi lebih cepat kita buka Metro Control Panel untuk menambah/menghapus User Account di Windows 8.

Gimana kalo Metro Control Panel tiba2 hilang atau tidak bisa dibuka karena beberapa Alasan tertentu?

User Account bisa juga kita tambah/hapus dengan menggunakan Command prompt, yang kita perlu lalukan ialah menjalankan perintah sederhana saja, dan akun pengguna (user account) sudah bisa di gunakan.

Berikut adalah cara untuk membuat akun pengguna di Windows dari Command Prompt:

  1. Bukalah Command Prompt dengan hak akses Administator (klik kanan Command prompt di accessories dan pilih “Run as Administrator”), klik di kotak pencarian dan ketik “CMD” (tanpa tanda kutip) dan secara bersamaan tekan tombol CRTL + SHIFT + ENTER.
  2. Didalam jendela Command Prompt, ketikan perintah berikut ini:
  3. net user username password / add

    Ganti “Username” dengan nama akun kesukaan kita, dan “Password” dengan password yang mudah kita ingat tapi sulit ditebak orang lain (min 10 Karakter)

    Dan jika kita menjalankan Command prompt nya tanpa hak akses Admin, maka pada saat menjalankan perintahnya akan muncul error “Access denied”.

Cara menghapus user account menggunakan Command Prompt:

  • Buka Command prompt dan jalankan perintah:
  • net user username /delete

    Ganti “Username” dengan nama akun yang akan kita hapus.

Perintah2 diatas juga dapat diterapkan pada Windows XP, Vista dan Windows 7

Artikel yang Mirip:


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment