Blogger Tutorial | Free Template | Download Software

Blogger Tutorial | Free Template | Download Software


HJSplit | Download HJSplit Terbaru

Posted: 26 Feb 2012 09:48 PM PST

HJSplit | Download HJSplit Terbaru. HJSplit merupakan aplikasi yang berkapasitas kecil tapi sangat berguna bagi anda yang ingin menggabungkan file dari beberapa part. Bagi yang belum tahu, ini penjelasan tentang HJSplit dari website resminya.
Download HJSplit Terbaru
HJSplit
HJSplit is a popular freeware program to split and recombine files. The program is available on Windows, Linux and a variety of other platforms.

Why should one want to split and recombine files? For instance, think of a file of 50 Mb, and try to send it to a friend, post it in a newsgroup or upload it to a Website or FTP server. It is usually easier to send/receive, upload/download smaller parts than handle the entire file in one go.

HJSplit can also be useful for backups. A file of e.g. 10 gigabytes in size can be split into smaller parts which then can be burned to CD's, DVDs, copied to USB sticks or uploaded to an online backup service.

HJSplit for Windows and Linux support file sizes of over 100 Gigabytes, MD5 checksums, file-compare, "run without install" and both editions are fully portable.
Bagi yang ingin Download HJSplit Terbaru bisa klik ini : HJSplit

Foto Istri Samuel Rizal

Posted: 26 Feb 2012 09:34 PM PST

Foto Istri Samuel Rizal - Setelah menikah secara sembunyi-sembunyi, akhirnya Samuel Rizal berani membeberkan yang sebenarnya kepada awak media. Ia terlihat menggandeng mesra sang istri yang bernama Stevianne Agnecya  saat menghadiri resepsi pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2012).

Foto Istri Samuel Rizal

Foto Istri Samuel Rizal
Foto Istri Samuel Rizal

Foto Istri Samuel Rizal
Foto Istri Samuel Rizal

Foto Istri Samuel Rizal
Foto Istri Samuel Rizal

Komik Afika vs SBY | Afiqah vs SBY

Posted: 26 Feb 2012 08:03 PM PST

Komik Afika vs SBY, Afiqah vs SBY. Sudah tahu belum komik lucu debat antara Afiqah dengan Presiden SBY? Nah dibawah ini ada 2 komik lucu debat Afika vs SBY yang baru-baru ini menjadi trending topic twitter. Sebaiknya baca dulu Biografi Afiqah sebelum baca komik dibawah ini. Komik lucu Afiqah vs SBY ini semoga saja bisa mengocok perut anda. :D

Komik Afika vs SBY Bagian I
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAYsvLXz9J1kWvw0HlLKd70mPZ0Z5O0W_fMoITZ6vcZcTsX_PpLbERAiq07vY5uK-E8DHggxHKp4srbf33PkG-Ljpd3jnz-LEVpotLIJtoSZsqtGOkhjU7dIHrqs30d3t1XIIfdlE-keUR/s1600/foto-afika-vs-sby.jpg

Komik Afika vs SBY Bagian II
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCpKeTR241QUCy1CkHgwyN_WW7NFz59o-1hZBf0Wv2sleLGq525wgD0TEubG5l-_B_QvWl9VSiQgEmkczByD2cYJvqck9V4m04WRSRe41ILxdhsrEBqoQ7CJhe8NT4dxLLv54LfJgNQpdj/s640/Afika-sby.jpg

Biografi Afiqah | Afiqah Bintang Iklan Oreo

Posted: 26 Feb 2012 07:38 PM PST

Biografi Afiqah, Afiqah Bintang Iklan Oreo. Siapa yang tak kenal dengan afiqah di bintang iklan Oreo Ice Cream Jeruk yang lagi booming saat ini. Sebenarnya siapa Afiqah sosok imut yang jadi terkenal dan menjadi trending topic twitter? Berikut saya ulas seputar Biografi Afiqah yang saya sadur dari kapanlagi.com.
Biografi Afiqah
Amanina Afiqah Ibrahim atau biasa dipanggil Afiqah, lahir pada tanggal 6 Januari 2006. Ia dikenal sebagai seorang bintang iklan cilik yang tenar lewat iklan sebuah produk biskuit, Oreo. Afiqah adalah anak sulung dari dua bersaudara, putri pasangan Dina Walintukan dan Erwin Andri Ibrahim. Ia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Danish Xavier Ibrahim yang terpaut 4 tahun di bawahnya.

Pertama kali terjun ke dunia entertaint pada usia dini, Afiqah tampil dalam iklan susu, Bebelac Star. Dalam iklan tersebut, Afiqah berperan sebagai pemenang kontes Bebelac yang menerima penghargaan, naik ke atas podium, dan menyampaikan ucapan terima kasih dengan tampang yang menggemaskan.

Namanya semakin dikenal sejak membintangi iklan Oreo Ice Cream Jeruk, saat usianya 6 tahun. Dalam iklan yang menampilkan perbincangan dua anak kecil sedang berbagi Oreo ini, Afiqah tampil masih dengan tampang yang menggemaskan, dengan balutan baju musim dingin dan topi menutupi telinga. Iklan tersebut menjadi terkenal saat wajahnya yang menggemaskan itu memancing banyak orang untuk mengganti profil facebook atau twitter mereka dengan foto Afiqah. Selain itu, beberapa foto Afiqah juga digabungkan dengan foto Suzanna dan SBY, serta dijadikan komik komedi yang tentu saja menggelitik.

Demam Afiqah terus menjamur di tanah air. Sosok gadis lucu yang imut itu berhasil menghipnotis ratusan pasang mata, dengan kepolosan dan kelucuan serta gerak-geriknya menarik untuk kita ikuti. Dari foto-foto tersebut, Afiqah bahkan mempunyai grup khusus penggemarnya di kaskus, sebuah komunitas online yang cukup besar di Indonesia.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment