E-books Reader or Buku Elektronik

E-books Reader atau buku elektronik yang hebat  untuk meningkatkan penjualan, sehingga sangat popular dimata pembaca ebook. Ebooks reader dan pembaca ebook lainnya sangat bagus untuk menyimpan buku pada perangkat elektronik yang hanya sedikit lebih besar dari satu buku namun berisi banyak buku. Hal ini membuat nyaman untuk membawa puluhan buku Anda dalam satu paket. Keuntungan utama lainnya adalah bahwa biaya ebooks individu yang Anda download ke pembaca jauh lebih kecil dari biaya cetak buku langsung dari produsen.

Setelah Oprah fans mengatakan bahwa ia memiliki ebooks reader dan menyukainya, tidak ada keraguan lagi buat pembaca ebook yang membeli ebooks reader ini.

Kindle yang dijual oleh Amazon yang juga merupakan distributor utama ebooks reader. Dan sekarang Kindle Kindle 2 sudah sangat populer sehingga mereka sering keluar dari saham. Ketika Anda menunjukkan untuk penjualan lebih dari pada EBay, harga pasar sampai dengan premi asuransi karena begitu banyak orang menginginkan ebooks reader.

Kindle juga memiliki persaingan dari Sony PRS 700, tetapi merupakan kedua jauh di pasar. ebooks reader lainnya didasarkan beta dan tidak begitu populer.

Dalam beberapa tahun ke depan, Namun, ada terikat menjadi korban diperluas ebooks reader dari sebagian besar perusahaan elektronik besar, kini bahwa pasar telah terbukti bagus.

Orang-orang menikmati kemudahan ebooks reader. Banyak juga menyukai kenyataan bahwa ia adalah ramah lingkungan. Ya itu dibutuhkan energi untuk mengisi baterai dan butuh energi untuk menjalankan pabrik yang memproduksinya, tapi pikirkan berapa banyak pohon Anda akan menghemat lebih dari seumur hidup membaca ebooks reader bukan di atas kertas.

Jika pohon diibaratkan tabungan Anda maka gembiralah, berpikir tentang uang yang Anda akan hemat waktu  jika Anda membaca ebooks cukup banyak. Rilis baru Rp. 50000 e-novel dibandingkan dengan buku yang sama sebagai paperback Rp. 250000 adalah penghematan yang luar biasa.

Dan itu adalah kesepakatan yang akan membantu ebooks reader cepat mendownload dan membayar sendiri. Tentu saja tidak akan pernah semurah pergi ke perpustakaan umum setempat Anda, kecuali Anda rak biaya keterlambatan seperti saya telah lakukan.

Keuntungan lain dari berbelanja ebooks reader adalah bahwa produsen dan penjual lain akan memungkinkan Anda untuk men-download contoh buku sebelum Anda membeli. Dengan cara ini tidak pernah ada kekecewaan mendapatkan sebuah buku yang tidak apa yang Anda harapkan.

Hampir semua buku yang baru dirilis sekarang dirilis untuk ebooks reader pada saat yang sama, sehingga Anda tidak akan kehilangan apa-apa saat ini. Pada saat yang sama, Google bekerja pada digitalisasi setiap buku lama, bahkan buku yang telah keluar dari cetak selama bertahun-tahun.

Ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan salinan ebooks reader yang Anda tak pernah bisa menemukan di cetak. Ini merupakan nilai tambah besar bagi pecinta buku mania.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment