Speaker Setereo Set Dinding

Memiliki set speaker keras dan jelas-terdengar adalah mimpi para pecandu hiburan di seluruh dunia. Apakah itu sistem kecil untuk kantor atau setup home theater, speaker dinding ada untuk memberikan pengalaman asli dengan suara. Tergantung pada konfigurasi, dua speaker dan subwoofer harus memberikan suara menggelegar yang cukup untuk segala bentuk hiburan. Jika film dan permainan video favorit, surround sound setup akan sempurna untuk menangkap aksi di layar. Jika tidak, speaker dinding tidak terlalu sulit untuk menginstal dan menghubungkan ke seluruh pusat hiburan Anda di rumah. Jika seseorang pada anggaran dan hanya ingin setup untuk musik, menempatkan dua speaker subwoofer dinding dan sangat sederhana. Pertama, tempat speaker merata di setiap sisi. Subwoofer ini dapat di belakang pendengar atau tempat lain di ruangan itu. Kemudian, semua yang dibutuhkan adalah untuk menghubungkan kabel ke penerima. Itu jika mereka hanya ingin suara stereo standar. Beberapa CD musik mendukung surround sound, tetapi orang tersebut akan memerlukan penerima yang dibangun untuk itu. Jika tidak, stereo standar akan baik-baik saja untuk pecinta musik.


Jika memiliki yang terbaik adalah tujuan seseorang, mereka tidak dapat pergi dengan salah surround sound. Setup ini memiliki speaker dinding lebih (hingga 8 ditambah subwoofer) dan membutuhkan tuning yang lebih baik untuk suara jalan seseorang ingin mereka.

Untuk mengambil keuntungan penuh dari mereka, video game, film, dan SACDs adalah apa yang harus dimainkan untuk mendapatkan efek penuh dari speaker dinding. Mereka juga dapat biaya lebih untuk semua peralatan yang dibutuhkan.

Jika mereka memiliki uang tunai, jenis setup adalah membeli besar untuk setiap rumah.

Ingatlah hal ini: speaker tertentu mungkin memerlukan jenis spesifik kabel audio. Beberapa kabel telanjang yang harus dipotong di tempat. Orang lain akan datang dengan itu atau hanya menggunakan kabel RCA biasa untuk membuat setup lebih mudah. Untuk tambahan uang sedikit, beberapa penutur dinding nirkabel dengan baik Bluetooth atau penerima radio built-in masing-masing.

Satu-satunya kekurangan ini adalah kekuatan sinyal dan / atau jika ada sesuatu yang antara pembicara dan penerima. Mereka juga memerlukan tuning yang lebih baik untuk mendapatkan suara yang benar keluar dari sistem secara keseluruhan, apakah speaker dinding nirkabel atau tidak.

hiburan Apa pun yang tersedia, speaker dinding akan menghidupkan kembali dengan warna terbang. Setelah pembeli memiliki segala yang mereka butuhkan, setup harus cukup mudah. Orang-orang tidak harus menghabiskan lebih dari 1 juta rupiah untuk dua speaker dan subwoofer, kecuali mereka ingin surround sound. Jika tidak, mereka harus menghabiskan setidaknya 2,5 juta rupiah.

Speaker dinding dapat ditemukan di Amazon dan toko-toko lainnya. Ada juga banyak pilihan untuk memilih dari dan pada berbagai harga, sehingga menemukan apa yang diinginkan seseorang harus mudah. Speaker Dinding juga memiliki garansi terbatas jika mereka tidak bekerja setelah beberapa bulan.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment