Mencari TV Plasma Terbaik Panasonic?


Ada banyak diskusi di Internet tentang TV OLED display plasma dan teknologi terakhir, televisi 3-D telah diperkenalkan sebagai teknologi terbaik berikutnya berdasarkan presentasi mengejutkan Panasonic di CES. Melihat kembali penawaran Panasonic tahun 2009, banyak televisi terbaru yang akan terjadi menampilkan plasma TV Panasonic. TV Plasma bukan sesuatu yang baru, tapi banyak model yang diperkenalkan oleh Panasonic terjadi sangat baik dalam teknologi saat ini standar dan datang dalam model yang berbeda untuk melayani pengguna dan hampir semua orang ingin layar plasma untuk ruang tamu mereka. kamar tidur yang terbaik ditambah dengan TV yang berukuran 42-50 inci, namun masih banyak model yang dapat dipilih.

Untuk Pengguna yang Ngirit

The C1 adalah sebagai dasar hal-hal yang bisa mendapatkan dan meskipun tidak memiliki spesifikasi Full HD, masih memiliki 2 input HDMI, rasio kontras 15,000:1, 600Hz Sub-field Drive untuk kinerja halus, dan datang di 42 " dan 50 "ukuran.

Melalui sedikit tambahan untuk X1 untuk melipat gandakan rasio kontras, benjolan atas masukan HDMI ke 3 dan untuk menikmati manfaat dari Filter Anti-reflektif. The U1 adalah model anggaran terbaik untuk mendapatkan Full HD 1080p membuat hasil maksimal dari kabel HD dan menikmati Blu-ray terbaru dalam resolusi atas judul. Sebuah ukuran 46 inci untuk model ini ada juga.

Ketika Uang bukanlah sebuah Faktor

Menghabiskan banyak biaya pada TV plasma Panasonic sebenarnya menguntungkan mengingat hari-hari ini semua tambahan yang bagus dan teknologi yang Panasonic termasuk untuk membuat TV lebih dari sekedar menonton sinetron dan film.

Dimulai dengan G10, TV plasma Panasonic ini berdiri keluar dengan logo THX bersertifikat yang berarti bahwa film yang diputar ulang dalam kinerja terbaik. Hal ini dikombinasikan dengan rasio kontras 40,000:1 asli dan NEO pendekatan PDP untuk penghematan energi besar tetap mempertahankan kecerahan nya.

Ia juga memiliki port LAN di belakang yang menggunakan VIERA CAST fitur yang independen membawa konten web ke TV memungkinkan konten web khusus untuk ditampilkan di TV termasuk layanan seperti YouTube, Amazon Video on Demand, dan situs berita lainnya.

Hal ini juga memungkinkan tampilan gambar pada kamera atau video pada camcorder AVCHD. S1 kekurangan Cast VIERA dan dukungan AVCHD, tapi menawarkan 58 "dan 65" ukuran juga.

V10 adalah yang paling kaya fitur-paket dan dimulai pada 50 ". Selain fitur G10, TV plasma Panasonic V10 memiliki 4 input HDMI dan RS-232C untuk konektivitas yang maksimal dengan sistem home theater dan olahraga 24p pemutaran sinematik untuk menambah pengalaman home theater.

50 "Model tidak hanya TV high-end terbaik untuk menghemat uang, tetapi juga yang terbaik dalam fleksibilitas karena dilengkapi dengan dasar putar. The Z1 juga 54" baik TV untuk dipilih karena menawarkan konektivitas nirkabel HD.

Tempat terbaik untuk mendapatkan salah satu TV plasma Panasonic ini adalah di dealer resmi Panasonic agar dapat garansi produk yang asli. Dengan line-up, setiap TV plasma memiliki tujuan yang unik untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen yang beragam.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment