Blogger Tutorial | Free Template | Download Software

Blogger Tutorial | Free Template | Download Software


Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Posted: 23 Oct 2011 08:47 AM PDT

Android 4.0 Ice Cream Sandwich - Google kembali mengupgrade sistem operasi yang ditujukan untuk smartphone Android. Bernama Ice Cream Sandwich, Android 4.0 tampil dengan tiga slogan : "Enchant me. Simplify my life. Make me awesome."
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Penyempurnaan dilakukan dengan mengamati apa yang sebenarnya bekerja pada iPhone dan ponsel dengan sistem operasi Windows. Kemudian, mereka mencocokkannya dengan ponsel mereka: melihat apa yang tidak bekerja pada Android.

Apa saja yang ditawarkan di smartphone yang berjalan memakai Android 4.0 Ice Cream Sandwich?

Home screen

Terlihat seperti tambel, dengan gaya Honeycomb. Namun beda dengan Honeycomb pada tablet, Anda dapat mengubah ukuran widget sesuai selesa Anda, sehingga penggunanya lebih nyaman.

Ikon aplikasi dapat diseret ke dalam folder, ala IOS. Tapi Ice Cream Sandwich lebih unggul dari iPhone dengan membiarkan Anda menempatkan kontak seseorang (atau setidaknya jalan pintas speed dial) ke dalam folder juga, dan bahkan menempatkan orang dalam 'favorit'.

Notifikasi
Android sudah memiliki sistem notifikasi yang lebih baik daripada yang lain. Kini, Anda juga bisa mengintip notifikasi kendati layar ponsel dalam keadaan terkunci.

Keyboard

Ada keyboard baru, dengan inline periksa ejaan. Juga untuk kepentingan cut, copy, paste, sehingga memudahkan input.

Screenshot

Dulu, kita tidak dapat berbagi screenshot Android sederhana, semudah pada perangkat IOS. Nah, sekarang Android memiliki kemampuan screenshot persis sama, dengan animasi Polaroid kecil yang lucu untuk menyorot tindakan.

Browser

Alih-alih tab horizontal, browser baru memegang 16 tab halaman terbuka, ditumpuk vertikal, bahwa Anda dapat membolak-balik, dengan live preview. Jika  pada perangkat tablet Anda harus menekan-tahan untuk meminta versi desktop dari sebuah situs web, dengan versi ini Anda dengan mudah mendapatkan link "full version".

Gmail
Aplikasi Gmail terlihat lebih bagus. Anda dapat memilih beberapa email sekaligus untuk mempercepat pengarsipan. Anda juga dapat membolak-balik email Anda horizontal, untuk membaca lebih cepat, dan bahkan mencari hingga 30 hari ke belakang, tanpa terhubung ke jaringan.

Alamat email sekarang berasosiasi dengan orang-orang, sehingga Anda mendapatkan banyak pilihan. Anda bahkan dapat memilih untuk menggunakan media komunikasi - mungkin bukan emailnya, tapi juga IM atau akun Twitternya.

Kalender

Memungkinkan Anda membolak-balik tanggal lebih mudah. Agenda bisa di-zoom in untuk melihat aktivitas selama sebulan dalam sekejap.

Mobile data

Seperti pada iPhone, kini Anda dapat menonaktifkan mobile data Anda untuk menghindari biaya yang tidak diinginkan dari operator nirkabel Anda. Anda dapat melihat grafik penggunaan bulanan Anda, dan bahkanmengendalikan lonjakan dalam penggunaan Anda, dan melihat aplikasi yang tepat yang menyebabkan masalah itu. Kemudian Anda dapat membatasi penggunaan data aplikasi tersebut. Kontrol ini cukup mengagumkan.

Foto dan video

Kamera baru pada ponsel Nexus Galaxy memiliki zero shutter lag, dan mendukung video 1080p, time-lapse video photography, dan pilihan lainnya. Tapi di luar itu, semua perangkat Ice Cream Sandwich akan membiarkan Anda berbagi foto langsung dari dalam kamera, dan melihat semua gambar Anda tidak hanya diorganisasi oleh waktu tetapi dengan lokasi atau bahkan orang-orang.

Dan seperti pada iPhone, Anda dapat melakukan beberapa pengeditan dasar pada kamera. Nah itulah sedikit informasi tentang Android 4.0. Bersabarlah sedikit untuk mencoba smartphone Android 4.0 Ice Cream Sandwich. :D

Video Tabrakan Simoncelli MotoGP Sepang 2011

Posted: 23 Oct 2011 09:29 AM PDT

Video Tabrakan Simoncelli MotoGP Sepang 2011 - Pebalap MotoGP Gresini Honda asal Italia, Marco Simoncelli meninggal dunia akibat kecelakaan di MotoGP Sepang tadi. Kecelakaan maut ini melibatkan Marco Simoncelli, Colin Edward dan Valentino Rossi.
Marco Simoncelli mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat atau 15.56 WIB, meskipun sempat mendapat perawatan di medical centre sirkuit.

Berikut Kronologi Tabrakan Simoncelli MotoGP Sepang :

Kecelakaan mengerikan itu terjadi pada lap kedua di Tikungan 11. Simoncelli, yang sedang bertarung dengan Alvaro Bautista dalam perebutan posisi keempat, tak mampu mengendalikan motornya ketika menikung ke kanan, sehingga tergelincir.

Saat jatuh itu, dia dan motornya melintasi sirkuit dan masuk ke jalur milik pebalap Yamaha Tech 3, Colin Edwards, dan pebalap Ducati, Valentino Rossi. Kecelakaan horor itu pun tak terhindarkan, karena motor Edwards melindas Simoncelli, tepatnya di kepala.

Edwards pun jatuh di luar trek dengan cedera dislokasi bahu, dan Rossi masih mampu mengendalikan motornya meskipun terpental ke luar lintasan dan Desmosedici GP11.1 tunggangannya mengalami kerusakan. Akan tetapi, Simoncelli menggelepar di atas trek dengan helm sudah terlepas dari kepala (setelah dilindas), dan dia sama sekali tidak bergerak.

Bendera merah langsung dikibarkan usai kecelakaan tragis tersebut. Setelah menunggu beberapa saat, panitia lomba mengumumkan bahwa balapan GP Malaysia itu resmi dibatalkan, karena tim medis fokus untuk menyelematkan Simoncelli, yang akhirnya meninggal pada pukul 16.56.

Video Tabrakan Simoncelli MotoGP Sepang 2011 :



Kami ikut berduka cita atas tragedi Tabrakan Simoncelli MotoGP Sepang 2011 yang mengakibatkan Marco Simoncelli meninggal dunia.

Jadwal Pertandingan Sepakbola Sea Games 2011

Posted: 22 Oct 2011 08:52 PM PDT

Jadwal Pertandingan Sepakbola Sea Games 2011 - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta kembali akan menjadi saksi perjuangan Indonesia U-23 dalam perjuangannya meraih emas di cabang Sepakbola SEA Games 2011.
Sea Games 2011
Di laga Sea Games 2011, Indonesia yang masuk dalam Grup A bersama Malaysia, Singapura, Thailand, Kamboja akan melangsungkan seluruh pertandingannya di SUGBK. Perjuangan berat Garuda Muda di Grup Neraka itu akan dimulai pada 9 November melawan Kamboja.

Setelah bertemu Kamboja, Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Singapura, 13 November 2011. Dua hari berikutnya timnas U-23 akan menghadapan dengan Malaysia.

Sedangkan pada 17 November 2011, Indonesia akan bertemu tim tangguh lainnya Thailand. Seluruh pertandingan Indonesia di Grup A akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Berikut Jadwal Sepakbola SEA Games XXVI 2011 :
Grup A: Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja
9 November 2011
Singapura Vs Malaysia  16.00 WIB SUGBK
Indonesia VS Kamboja   19.00 WIB SUGBK

11 November 2011
Malaysia Vs Thailand   16.00 WIB SUGBK
Kamboja Vs singapura   19.00 WIB SUGBK

13 November 2011
Thailand Vs kamboja    16.00 WIB SUGBK
Singapura Vs Indonesia 19.00 WIB SUGBK

15 November 2011
Malaysia Vs Kamboja    16.00 WIB SUGBK
Indonesia Vs Thailand  19.00 WIB SUGBK

17 November 2011
Thailand Vs Singapura  16.00 WIB SUGBK
Indonesia Vs Malaysia  19.00 WIB SUGBK

Grup B: Vietnam, Laos, Brunei, Timor Leste, Myanmar, Filipina
3 November 2011
Vietnam vs Filipina      16.00      SUGBK
Laos vs Myanmar          19.00      SUGBK

5 November 2011
Brunei vs Timor Leste  16.00      SUGBK
Myanmar vs Vietnam    19.00      SUGBK

7 November 2011
Timor Leste vs Filipina    16.00      Lb Bulus
Laos vs Brunei                  19.00      Lb Bulus

9 November 2011
Myanmar vs Brunei             16.00    Lb Bulus
Vietnam vs Timor Leste    19.00    Lb Bulus

11 November 2011
Filipina vs Laos            16.00    Lb Bulus
Brunei vs Vietnam        19.00    Lb Bulus

13 November 2011
Filipina vs Myanmar            16.00    Lb Bulus
Timor Leste vs Laos            19.00    Lb Bulus

15 November 2011
Myanmar vs Timor Leste      16.00    Lb Bulus
Filipina vs Brunei               19.00    Lb Bulus

17 November 2011
Laos vs Vietnam               16:00      Lb Bulus

Semi Final, 19 November 2011
Juara Grup A vs Runner Up Grup B  16.00 WIB SUGBK
Juara Grup B vs Runner Up Grup A  19.30 WIB SUGBK

Final+Perebutan Juara 3, 21 November 2011
Kalah vs Kalah       16.00 WIB       SUGBK
Pemenang vs Pemenang 19.30 WIB       SUGBK

Foto Video Khadafi Tewas

Posted: 22 Oct 2011 07:05 PM PDT

Foto Video Mayat Muammar Khadafi Tewas - Mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi memang sudah tewas dengan sejumlah luka tembak. Gambar yang menyedihkan dari Moammar Khadafi yang dalam keadaan berdarah dan diarak oleh prajurit Dewan Transisi Nasional (NTC), langsung beredar ke seluruh dunia.

Dalam rekaman video memperlihatkan Khadafi masih dalam keadaan hidup saat dirinya ditangkap di Sirte. Tubuh tuanya ditarik-tarik oleh dari sebuah mobil dan beberapa prajurit menarik rambutnya hingga dirinya jatuh ke jalan.

Di Sirte terjadi pertempuran sengit antara Tentara Dewan Transisi Nasional serta Loyalis Khadafi di Sirte. Terjadi baku tembak yang sangat hebat, hingga pada akhirnya ditemukan Sesosok Mayat yang diduga Khadafi. Bagi yang penasaran berikut ini Foto Mayat Muammar Khadafi Tewas :

Foto Khadafi Tewas










Video Khadafi Tewas :

Hingga kini masih tidak jelas siapa yang melepaskan tembakan yang menewaskan Khadafi. Tetapi informasi diatas menjelaskan bahwa itu memang Foto Video Khadafi Tewas.

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment