Reynaldo Blog

Reynaldo Blog


Download Chrome Remote Desktop Extension

Posted: 10 Oct 2011 06:40 AM PDT

Chrome Remote Desktop (BETA) adalah sebuah ekstensi untuk browser google chrome yang mempunyai kemampuan untuk memungkinkan pengguna me-remote komputer dari jarak jauh dengan menggunakan browser google chrome atau chromebook.

Ekstensi untuk google chrome ini sementara masih dalam versi Beta, tujuannya yaitu untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna itu sendiri. Versi beta ini memungkinkan pengguna untuk berbagi dengan atau mendapatkan akses kekomputer lain dengan memberikan kode otentikasi satu kali. Akses diberikan hanya kepada orang tertentu, pengguna mendidentifikasi hanya satu kali saja, dan keamanan sesi sepenuhnya dijamin aman. Salah pengguna potensial untuk ini adalah kalangan IT Profesional Remote Desktop, dimana dia dapat membantu pengguna lain tanpa harus meninggalkan meja kerjanya, dan pengguna yang ditolong pun tidak perlu meninggalkan meja kerjanya.

Chrome Remote Desktop Beta sepenuhnya mendukung lintas-platform, sehingga kita dapat menghubungkan dua komputer yang memiliki browser google chrome, termasuk sistem operasi windows, Linux, Mac dan chromebooks.

Download Remote Desktop Chrome Extension

Artikel yang Mirip:


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment