Reynaldo Blog

Reynaldo Blog


Steve jobs dalam kenangan

Posted: 06 Oct 2011 08:26 AM PDT

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs, Pendiri, Mantan CEO dan chairman Apple telah meninggal Dunia pada tanggal 5 Oktober 2011. Steve Jobs meninggal setelah lelah bertarung dengan penyakit kanker pankreas.

Tak bisa dipungkiri, Steve Jobs adalah inovator ulung pada zamannya. Kepergiannya akan dikenang sampai generasi mendatang. Dialah yang menemukan berbagai perangkat teknologi revolusioner seperti iPod, iPhone dan iPad.

Steve Jobs membangun Apple bersama Steve Wozniak bermula di sebuah garasi. Mereka menjual komputer pertama Apple I pada tahun 1976 yang pada masa itu dijual seharga USD 666,66. Inilah cikal bakal perusahaan yang kini produknya sangat digemari dunia.

Karena berbagai masalah, Steve Jobs pernah meninggalkan Apple. Namun dia kembali lagi pada tahun 1997 ketika kondisi Apple tengah suram. Kembalinya sang legenda menjadi awal kejayaan Apple yang kemudian melahirkan berbagai perangkat revolusioner dan menjadi salah satu perusahaan paling bernilai di dunia ini.

Kini, Jobs telah tiada. Dunia mengenangnya dengan berbagai macam cara, tokoh-tokoh angkat suara memuji kejeniusannya. Berikut kenangan kegemilangan Steve Jobs dalam rekaman foto:

Foto legendaris yang menampilkan Steve Jobs bersama Steve Wozniak mengutak atik komputer pertama Apple.

Komputer Macintosh yang dikeluarkan pada tahun 1984, menandai salah satu jejak kegemilangan Steve Jobs kala memimpin Apple.

Steve Jobs waktu muda dengan komputer Macintosh kebanggaannya.

Setelah sempat pergi meninggalkan Apple, Steve Jobs kembali ke Apple pada tahun 1997 dan memperkenalkan komputer iMac pada tahun 1998.

Steve Jobs memperkenalkan iPod pada tahun 2001.

iPhone, adalah salah satu penemuan terbesar Steve Jobs.

Steve Jobs memperkenalkan iPad, komputer tablet yang sampai kini masih sangat laris.

Foto terakhir Steve Jobs di publik pada akhir Agustus 2011, memperlihatkan kondisinya yang sangat lemah.

Sumber:detikinetArtikel yang Mirip:


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment