Arsenal butuh bek tambahan

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengamati kalau Arsenal butuh bek tambahan dan dia berencana mendatangkan pemain bertahan bek tambahan daripada penyerang baru pada musim depan. Wenger menilai "The Gunners" atau Arsenal butuh bek tambahan.

Bisa dikatakan, "Meriam London" sedang krisis pemain bertahan setelah William Gallas (33 tahun) dan Mikael Silvestre (32 tahun) tidak diperpanjang kontraknya karena faktor usia.
Adapun Sol Campbell yang usianya telah mencapai 35 tahun tetap dipertahankan dan akan memperpanjang kontraknya usai Campbell menyelesaikan bulan madunya bersama istrinya, Fiona Barratt.

Kini lini pertahanan "The Gunners" hanya dihuni oleh Bacary Sagna, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs, Johan Djourou, dan bek anyar Laurent Koscielny. Dengan hanya mengandalkan enam bek, menurut Wenger, sangat riskan karena tidak ada pelapis. Oleh karena itu, menambah pemain bertahan lebih penting daripada mencari penyerang.

"Kami masih memiliki Robin van Persie dan Nicklas Bendtner. Penyerang baru Maroune Chamakh juga akan segera bergabung dengan skuad," ucap pelatih Perancis itu kepada Dailly Mail.

"Jadi, saya pikir kami tidak akan memboyong gelandang. Tidak ada banyak berita kami mendapatkan pemain bertahan tetapi kami memiliki sedikit pemain bertahan. Situasi akan terbuka bagi Sol Campbell dan kami masih mencari (pemain bertahan)," tegasnya.

by: blognya inyong

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment