Tips Interview Pekerjaan

Kali ini blognya inyong menulis tentang Tips Interview Pekerjaan, yaitu tips saat anda berhadapan dengan orang yang akan menentukan apakah anda lolos seleksi untuk bekerja di tempat tersebut atau tidak.  Interview Pekerjaan sepertinya tidak pernah lebih mudah - bahkan ketika Anda sudah mempersiapkan lebih dan Anda merasa unggul. Anda bertemu orang-orang baru, menjual diri dan keterampilan Anda, dan sering mendapatkan pengalaman dari orang lain tentang apa yang Anda tahu atau tidak tahu. Berikut adalah Tips Interview Pekerjaan untuk membantu mempersiapkan Anda untuk interview secara efektif. Persiapan yang tepat dan dapat membantu meringankan beberapa stres yang terlibat dalam interview kerja.


Tips Interview Pekerjaan


Praktek

Praktik menjawab pertanyaan Interview dan praktek tanggapan Anda terhadap pertanyaan-pertanyaan Interview kerja khas dan jawaban yang paling sering bos tanyakan. Pikirkan contoh-contoh aktual yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan keahlian Anda. Memberikan bukti keberhasilan Anda merupakan cara terbaik untuk mempromosikan pencalonan Anda.

Mempersiapkan

Siapkan jawaban sehingga Anda siap untuk pertanyaan "Apa yang Anda ketahui tentang perusahaan kami Ketahui nama yang menginterview . Dan menggunakannya selama Interview kerja Jika Anda tidak yakin nama,. Menelepon dan meminta sebelum Interview . Coba untuk berhubungan dengan apa yang Anda ketahui tentang perusahaan ketika menjawab pertanyaan.

Menonton

Lihatlah Video tentang Tips Interview Pekerjaan, sehingga Anda pasti akan menunjukkan potensial dan meninggalkan kesan yang tepat.

Bersiap

Pastikan pakaian Interview Anda rapi, rapi dan sesuai dengan jenis perusahaan Anda melakukan tes interview. Bawalah portofolio yang baik dengan salinan resume Anda. Sertakan pena dan kertas untuk mencatat.

Be On Time

Tepat waktu untuk datang interview. Datang pada waktu lima sampai sepuluh menit lebih awal. Jika perlu, luangkan waktu untuk pergi ke kantor lebih dulu sehingga Anda tahu persis dimana Anda akan pergi dan berapa lama waktu yang diperlukan untuk sampai ke sana.

Tenang-tenang saja

Selama interview kerja mencoba untuk bersantai dan tetap setenang mungkin. Luangkan waktu untuk berkumpul kembali. Menjaga kontak mata dengan yang menginterview . Dengarkan seluruh pertanyaan sebelum Anda menjawab dan memperhatikan karena Anda akan malu jika Anda lupa pertanyaan dari yang menginterview tersebut!

Tampilkan Apa yang Anda Tahu

Cobalah untuk berhubungan dengan apa yang Anda ketahui tentang perusahaan ketika menjawab pertanyaan. Ketika presentasi Anda membahas karier mereka tentang apa yang cocok dengan perusahaan yang mencari karyawan.

Follow Up

Selalu balas dengan kata terima kasih dan informasikan minat Anda pada posisi tersebut. Jika Anda interview dengan beberapa orang maka anda harus mengirim catatan ucapan terima kasih masing-masing orang yang interview.

Demikian Tips Interview Pekerjaan dari inyong, semoga sukses dalam interview...

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

1 comments:

  1. hehe, boleh tuh di coba....

Post a Comment