Tips Dapetin Pacar

tips dapetin pacar

cara dapet gebetan

Pacar adalah suatu pendamping hidup dan diharapkan bisa memberikan kebanggaan ya gaak? syapa sih yang gak pingin punya pacar cakep, tapi cakep saja belum cukup lho.
Banyak anak muda sekarang yang stres karena tidak kunjung punya kekasih, jangankan pacar teman lawan jenis saja sedikit bahkan tidak ada sama sekali. Baca tips berikut...
Berikut adalah beberapa tips dan trik buat dapetin pacar


  1. Atur hidup anda, maksudnya anda harus membuat hidup anda berubah yang tadinya seenaknya jadi lebih tertata rapi. Bingun ya? Gini, lakukan hal yang bikin hati kamu senang, tapi yang positip gitu... Misalkan sholat tepat waktu, olah raga klo minggu pagi, bantuin mama belanja tapi yang ikhlas ya syapa tau ketemu yang cuakep kenalan deh jadi ada tambahan bwt referensi pacar gitu lho.
  2. Hargai hidup anda, memang susah menghargai hidup anda bahkan jika anda lakukan untuk diri sendiri apa lagi orang lain mau menghargai anda. So, jika ada hal kecil yang bisa dibanggakan maka rayakanlah bersama orang lain. Misal, ulangan dapet nilai 80 kita belikan permen teman2 kita gak usah nunggu nilai 100 jadi nantinya teman ikut bahagia so kamu jadi bahan cerita klo kamu itu asyik tambah lagi deh referensi buat pacar.
  3. Atur penampilan anda, penampilan bisa dinilai dari wajah, cara jalan, cara berpakaian yang sifatnya fisik. Kenapa saya menempatkan penampilan itu terakhir? Banyak orang dapat pacar cakep tapi kecewa bahkan putus karena kaget dengan gaya hidup yang baru keliatan setelah be2rapa bulan. Tidak perlu lebay atau super metropolis, tetapi yang bersih, wangi, santun, murah senyum, dan cocok buat badan kita.

Oke, demikian tips dari saya buat anda para jomblowan dan jomblowati biar dapet pacar dan gak perlu ikut take me out or take him out bahkan take cong out...he, tetep semangat dan setia sama pasanganmu.
Semoga bermanfaat...

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment