Luna Ditahan, Cut Tari Menangis Ketakutan

Aril sudah ditahan kini giliran Luna maya Ditahan oleh pihak kepolisian... kata Cut Tari "Klien saya tadi telepon sambil menangis. Dia khawatir Luna Maya masih keras kepala."


Penahanan Luna Maya tak alang membuat Cut Tari was-was dan ketakutan alang-kepalang. Meski ia telah secara terbuka mengakui keterlibatannya dalam video seks yang menggegerkan itu, Cut Tari berstatus sama-sama tersangka dengan Luna dan Ariel "Peterpan." Dua artis terakhir ini telah ditahan, atau dalam istilah polisi "diamankan."

"Klien saya tadi telepon sambil menangis. Dia khawatir Luna Maya masih keras kepala tidak mau mengaku," kata pengacara Cut Tari, Hotman Paris Hutapea, di Kejaksaan Agung, Kamis, 15 Juli 2010.

Cut Tari, kata Hotman, meminta supaya Luna Maya jangan terus berkukuh menentang hukum dan aparat. "Nanti dia (Cut Tari) yang kena imbasnya," kata Hotman.

Masih menurut Hotman, Cut Tari juga tidak habis mengerti sikap Ariel yang belum juga mengakui perbuatannya. Hotman mengimbau agar Luna dan Ariel segera mengaku saja, supaya tidak lantas menyeret dan mempersulit posisi hukum kliennya.

Kalo gua sih, serahin aja semua ke kepolisian apakah Luna Maya Ditahan kepolisian atau tidak yang penting semua ada hikmahnya. Ya gak???

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment