n85 review

Inyong bikin n85 review yaitu pendatang Nseries terbaru dan selembar fitur antipeluru dengan di tengah-tengah tombol untuk semua-dalam-satu gerakan. Kontrol home, konektivitas, dan multimedia diatasnya dengan layar OLED besar untuk matiin, Nokia N85 review memberikan lineup keunggulan besar dan keluar sebagai upgrade merek-setia nokia. Produsen nokia akan memproduksi Nseries seperti apa yang diperlukan pembeli. Kita akan melihat apa Nokia N85 review bisa memaksimalkan kinerjanya... dengan fiturnya?


Fitur Utama:

    * Layar 2,6 "OLED 16 juta warna dengan resolusi QVGA
    * 5 megapixel autofocus kamera dengan lampu kilat LED dan dual-AF membantu cahaya
    * Penutup lensa kamera
    * Symbian OS S60 3,2 9,3 dengan UI
    * ARM 11 369 MHz CPU
    * 3G dengan dukungan HSDPA
    * Quad-band GSM dukungan
    * Wi-Fi dengan teknologi UPnP
    * Built-in GPS dengan fungsi A-GPS dan 3 bulan navigasi panduan suara bebas
    * FM transmitter
    * Dual slide design dengan game khusus / audio tombol
    * MicroSD card slot dengan dukungan microSDHC
    * 8GB kartu memori yang termasuk dalam paket ritel
    * Built-in accelerometer untuk UI-rotasi otomatis
    * 3,5 mm jack audio
    * TV out
    * Stereo FM Radio dengan RDS
    * Navi wheel navigasi
    * Merekam video VGA pada 30fps
    * USB dan Bluetooth v2.0
    * Satu gratis game N-gage
    * Keylock beralih

Kelemahan utama:

    * Tidak ada dokumen kantor pengeditan dari kotak
    * Tidak keterbacaan terbaik sinar matahari
    * Tidak meyakinkan kinerja kamera
    * Miskin Navi wheel kinerja
    * Zooming pada gambar dalam mengambil usia berdarah

Dengan N85 slot bebas antara N70 dan N96 tampaknya akan cepat berlari. Tapi itu akan menjadi isu yang minor untuk Nokia - tantangan yang jauh lebih besar setelah n85 kan menemukan beberapa trik baru untuk meng-upgrade dengan lineup. n85 review

Inyong sudah mencoba dan inyong tidak dapat menemukan sesuatu yang tidak dimiliki telepon ini. Menakjubkan 2.6 "layar OLED ini tentu saja hal pertama yang harus diperhatikan dan, apa lagi, ini membawa kita langsung ke cukup banyak pesaing terdekat N85 akan berhadapan dengan yang lebih. Pada kompetisi sedikit kemudian.

All-in-one perangkat Symbian dengan kepemilikan saham tinggi pada imaging (5MP dan di atas) tidak begitu banyak. Itu, dan rasa N-gage, kurang lebih mengatur N85 melawan sendiri. Satu hal yang perlu kita berikan Nokia N85 adalah bahwa di atas kertas itu memberikan hampir sama dengan anjing Nseries atas, dan ketukan itu pada penampilan. harga tampaknya kurang ekstrim saat ini, jadi sebaiknya kita menyebutnya awal yang bagus.

Hal terbaik tentang N85 itu meskipun adalah daya tarik yang tak diragukan sebagai sebuah pilihan upgrader's. Tampaknya untuk menjadi penerus langsung dari N81 - dan melakukan pekerjaan yang besar pada - dengan penanganan pasti baik dan penampilan, dan spesifikasi dinaikkan. pemilik Nokia N78 mungkin juga menghibur N85 untuk topping apa saja yang ada ke atas, dan menjaga pemancar FM.

Untungnya inyong punya review dari sebagian besar model-model yang disebutkan jadi jika Anda memiliki pertanyaan tentang n85 mending beli aja Tapi pertama-tama lakukan tes yang sebenarnya dari Nokia n85 di toko yang anda mau beli. n85 review...okay,

belanja hp grosir juga ada di amazone lho...


You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment