Mp3 30 Gb Review oleh Denis



Untuk kali ini inyong  bikin Mp3 30 Gb Review karena menemukan gadget menarik bagi musik maniak, namanya Cowon A3 menyebut Mp3 30 Gb digital yang sangat egois! Musiknya sangat indah dan jelas, dilengkapi digital setereo radio FM, kecemerlangan sejati A3 terletak pada kemampuan video. mengesankan The A3's 4 "layar TFT 16M menawarkan kinerja warna, terang dengan resolusi 800 x 480 pixel, dan fitur-fitur pintar seperti pan-dan-scan dan beberapa aspek rasio manusia membawa warna lebih hidup, detail yang tajam, dan pandangan yang ideal untuk semua foto dan video memang jadi andalan Mp3 30 Gb ini.
Dengan komposit, komponen, dan koneksi S-video yang tersedia, A3 Mp3 30 Gb terintegrasi dengan mudah ke dalam sistem hiburan rumah Anda membawa koleksi video digital Anda ke layar "besar." Berkat HD output A3 dan perangkat tambahan suara stereo, Anda akan melihat dan mendengar setiap detail karya video Anda. Bersantai dan menikmati program radio FM Anda telah dicatat dan disimpan dalam A3, melalui speaker berukuran penuh. Terbaik dari semua, Anda dapat menggunakan A3 untuk membangun perpustakaan Anda dengan merekam siaran langsung dari TV.

Bila Anda berada jauh dari rumah, Anda akan tambah pintar seperti pembaca dokumen Word, Excel, PowerPoint dan file PDF, built-in microphone untuk merekam memo suara, rapat, atau kuliah, sebuah port USB untuk pengisian dan transfer data; pengisi daya AC, dan sepasang speaker, untuk membiarkan Anda berbagi media Anda. Bayangkan saja, waktu mendesak Anda pada penjualan atau marketing saat bertemu klien lewat telepon atau pertemuan, dengan menarik keluar A3 Mp3 30 Gb Anda dan memberikannya kepada calon klien sehingga mereka dapat melihat dan mendengar presentasi PowerPoint Anda. Nah, itu yang paling sempurna bukan dari Mp3 30 Gb Review oleh Denis! anda ingin membelinya silahkan liat web reviewnya di http://x-mp3.shopmarking.com

You liked this post? Subscribe via RSS feed and get daily updates.

0 comments:

Post a Comment